ob-12

Rafting Cisadane Bogor atau Arung Jeram Cisadane adalah suatu aktifitas pengarungan bagian alur sungai yang ber Jeram. dengan menggunakan wahana tertentu. Pengertian wahana dalam pengarungan sungai ber Jeram yaitu sarana yang terdiri dari perahu karet, kayak, kano dan dayung. Tujuan berarung jeram bisa dilihat dari sisi olah raga, rekreasi dan ekspedisi.

Rafting Cisadane Bogor atau Arung jeram Bogor Cisadane sebagai olah raga kelompok, sangat mengandalkan pada kekompakan tim secara keseluruhan. Kerja sama yang terpadu dan pengertian yang mendalam antar awak perahu, dapat dikatakan sebagai faktor utama yang menunjang keberhasilan melewati berbagai hambatan di sungai. Tak dapat dibantah bahwa Arung Jeram merupakan olah raga yang penuh sensasi.

Sungai Cisadane adalah salah satu sungai yang berada di wilayah Kabupaten Bogor. Sungai Cisadane sering digunakan sebagai tempat wisata air yaitu rafting atau arung jeram karena memilki arus yang deras dan jeram yang menantang, sangat cocok bagi anda yang menyukai wisata olahraga adventure.

Rafting sangat bermanfaat tidak hanya untuk kesehatan tetapi juga pembangunan mental baik kemandirian, kepemimpinan, dan keberanian dengan tidak mengesampingkan unsur fun dan safety tentunya.

Pengalaman yang kami beserta tim miliki, menjanjikan pengalaman wisata adventure bagi anda baik keluarga maupun grup perusahaan yang ingin melepaskan rutinitas kerja sejenak dan mengisi waktu liburan anda.

Sungai Cisadane memiliki track rafting yang berbeda dengan sungai-sungai lainnya, dengan jeram yang lebih menantang dan memiliki grade-grade tertentu yang bisa digunakan sesuai kebutuhan. Sungai Cisadane juga memiliki dam yang memiliki kemiringan hampir 90 derajat, tentunya sangat menguji adrenaline bagi anda.

Kami memiliki standar alat dan keamanan yang baik, sehingga anda tidak perlu takut untuk mencoba, tentunya didampingi oleh guide yang berpengalaman dari kami.

ob-9

Rafting Cisadane Bogor atau Arung Jeram Cisadane Bogor adalah olah raga yang menuntut keterampilan. Untuk itu sangat membutuhkan waktu untuk berkembang. Perkembangan ke arah mencapai kemampuan yang prima, hanya mungkin apabila mau mempelajari sifat-sifat sungai, serta bersedia melatih diri di tempat itu. Kecuali perlu mengembangkan pengetahuan mengenai sifat-sifat sungai, wajib pula berlatih berdayung, berkayuh di sungai. Implikasinya butuh mengembangkan kemampuan fisik, agar selalu mencapai kondisi seoptimal mungkin.

rb-3

rb-4

rb-7

rb-8

rb-6